Kenapa Orang Suka Nonton Film??


Kenapa ya hampir semua orang, terutama pelajar-mahasiswa tuh seneng banget nonton film? Entah itu di bioskop, kelas, kost-an temen, rumah pacar, bahkan di kereta!
Cara mereka nonton pun macem-macem, ada yang di bioskop buat yang punya duit lebih, ada yang di laptop, pake proyektor, di HP, dll.

Gue termasuk salah satu orang yang suka banget nonton film, apalagi film Sci-Fi gitu. Gue juga sebenernya ga ngerti kenapa bisa seneng aja gitu nonton film, seru aja, bisa ngilangin bosen kalo lagi ga ada kerjaan. 

Tapi, dari yang gue perhatiin di orang-orang sekitar, mungkin jawaban mereka juga hampir sama kaya gue. Contohnya di kereta, gue sering banget nemuin orang-orang kantor yang baru pulang itu mereka dengan santainya nonton film di HP mereka, sambil berdiri. Gila, pegel juga ya nonton film sambil berdiri. Cuma mungkin emang cara mereka buat ngilangin bosen, bau apek, pusing, dan lain sebagainya di kereta yang dempet-dempetan kaya ikan teri.


Gue pernah nyoba buat ngelakuin hal itu sekali, tapi gue ga ngerasain feelnya film itu karena gue nonton sambil berdiri. Yang ada kaki gua super duper pegel. Keren buat orang-orang kerja itu *tepuk tangan*

Mungkin ada juga beberapa yang suka nonton film, karena emang tuntutan sebagai seorang pacar :p. Mereka yang sebenernya kurang suka nonton film, kadang harus menjadi suka buat menghabiskan waktu bareng pacar. Apalagi yang LDR hahaha. 




Nah buat para single-single, mungkin mereka juga suka nonton film buat ngilangin bosen mereka. Disaat ga punya pacar yang bisa diajak telfonan, atau temen-temen yang pada sibuk. Mereka kadang rela buat beli DVD berkeping-keping atau download sekaligus banyak di internet. Bahkan ada dari mereka yang rela nonton sendiri ke bioskop. Saking bosennya mungkin ya....

Tapi tau ga? Gue pernah ngelakuin itu semua loh hehehe. Gue suka banget nonton film, kadang ga harus karena gua bosen, tapi karena emang ambisi buat kaya "gue harus nonton nih film!" hahaha. Tapi gue mungkin termasuk tipe yang irit dan sabar, gue kadang ga harus buru-buru nonton film seru yang baru keluar. Gue biasa nunggu tuh film keluar di Kick*ss atau Gan*ol, terus gue paket paket kuota malem, daaaan semua gue download hahaha.


Mungkin segitu kali ya kenapa banyak orang suka nonton film, menurut gue sih sebenernya hehehe..