Review (Spoiler) : Pixels 2015



Director: Chris Columbus
Writers: Tim Herlihy, Tim Dowling
Stars: Adam Sandler, Josh Gad, Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, Jane Krakowski, Brian Cox



Jadi.. film ini menceritakan tentang seorang gamers arcade (kalo di Indonesia disebutnya ding-dong) di tahun 80-an. Jaman dulu, anak-anak itu seneng-nya dating ke tempat game arcade terus ngabisin waktu seharian disana, ngabisin koin-koin, terus antri buat mainin game yang jaman sekarang mungkin udah punah. Mungkin kalo diibaratkan jaman sekarang, main game arcade jaman dulu itu bagaikan elo tuh jago buat main game Dota, COC, dll.

Nah, jadi ada seorang anak namanya Sam (Adam Sandler) dia tuh jagonya main game arcade di wilayah rumahnya. Sampe akhirnya si Sam ini ikut kejuaraan game arcade nasional, bareng temen gendutnya Will (Kevin James). Di babak final, Sam bertemu si FireBlaster (Peter Dinklage). Namun akhirnya, sam kalah dari si FireBlaster karena kecurangannya pake cheat.




Beberapa tahun kemudian, Sam akhirnya bekerja menjadi seorang teknisi game. Will yang tak disangka, akhirnya dia menjadi seorang Presiden Amerika. Suatu ketika, alien yang mendapatkan pesan dari bumi berupa video rekaman permainan game arcade pada babak final yang dikirim keluar angkasa oleh NASA. Namun, alien tersebut menganggap video tersebut adalah tantangan dari manusia bumi untuk melawan mereka.

Sampai akhirnya, mereka melakukan perlawanan ke bumi dengan cara yang sama seperti yang ada di video game. Will sebagai seorang Presiden meminta Sam untuk membantunya melawan alien-alien terserbut. Akhirnya Sam meminta bantuan dari temannya di masa lalu, si anak ajaib (Josh Gad) untuk membantunya melawan alien-alien tersebut dengan cara yang sama seperti di video game.




Namun, di serangan ketiga. Sam merasa ia membutuhkan bantuan dari musuh bebuyutannya FireBlaster untuk melawan di game Pac-Man. Pada serangan yang terakhir, akhirnya Sam berhasil mengalahkan alien tersebut di game Donkey-Kong yang menjadi permainan andalannya sejak dulu.



Mau tau film selengkapnya gimana?? Tonton film Pixel!! :p

Trailler :





Sumber :
Google